Sabtu, 30 Mei 2009

Can't Take My Eyes Off You !


Sabtu tdi akhirnnya gw ktmu ma cwe gw sob, rasannya udh 1 abad aja kangennya, pdhal terakhir ktmu pas d Gor STAG .. tpi ya gt lah namannya kawula muda, kalo ud kangen, pasti ngangenin banget haha.. tapi stres abis gw hari ini sob (sabtu ) sblm ktmu dy, bnyk bgt mslah mulai dari hapennya gk bisa bwd sms (soalnya layarnnya mati), smpe jadwal les gitar lagi.. udh lah padet bner jadwal,( pdhal gw bukan type org yg penting gt, tpi sok pnting lah sekali2 , mantep gk tuh?hahah), tpi kalo namannya usaha pasti di ksh jalan sma yg d atas sob,gw mulai dari klimaks yg pertama nih. hapennya gk bisa d bwd sms , untung aja dy msh bsa ngusahain bwd ngabarin gw lwad telpon ato hape tmeny/adeknya dy (ak bangga ma km yng). trus yg kedua nih tentang les gitar, eh ternyata hari ini kontrak les gw abis hahaha.. sneng banget dnger prnyataanny dari yg ngurus les2nnya, ya tnpa pkir pnjang, gw ma kakak gw ( yg kbtulan nebeng les biola jg ) lgsung tncep krmah untk gnti baju (byr ganteng kyk komeng gt ). Ps gw udh gun thank (baca:ganteng ), eh si kakak gw msh dandan, lama lagi ahha, maklum deh anak cewek, pngen klytan cantik geto. nah stelah keluar dar kamarnnya, gw ma kk gw lngsung cabut deeeh, nah ps gw nyetir sepeda butut gw nih, tb2 d otak gw terlintas 2 hal (mengemudi layaknya seorang supir bis jurusan SBY-Solo PP) dan ketemu my baby blue (haha lebay.. ). nah pas udh nyampe GOR kertajaya , gw lngsung nyari parkir n beli tiket skalian lah..byr cpet ktmu gt, gk sbar deh rasannya haha. Pas gw masuk gor nih, gw d kawal ma surya n my sister (laras) . trs gw cari2 deh , pertama sih gk keliatan batang idungnnya (si daryn ) eh tapi dgn 2bola mata pimpong gw nih, gw berhasil mnemukan sang putri salju haha(so sweeeeeeeeeet jare ). akhirnnya gw duduk deh,waktu gw lgi sbuk ma kringet gw gara2 nyetir kyk supir bis, eh dy nyamperin. ya udah ngobrol2 biasa aja layaknya 2 sejoli gt hhaha. ps d pertengahan nih ada kejadian luar luar luar biasa. guess what ?! gni,lo tw kan nomer seri yg di tiket2 itu?nah nomer seri di tiket pertama itu 001615 , trs tiket kedua itu 001614, apalagi pas gw ngelirik ke sudut lain dari tiket itu, jam mulai pertandingannya juga jam 14.00, HTMnya 15.000. maklum gw identik dgn nmer 15, kalo dy 14. gw kaget bgt deh sobb. artinnya kalo gini apa ya? jgn2 jodoh? haha amin, we never know it right?. ah sudh lah sneng pkkny bgt gw liatnnya . wlopun tim kesayangan kota surabaya kalah , tapi mskpn kalah maen2 keren kok haha. nah tapi gk lama stlah itu, daryn mw plng. gw agk sdih gt sob (nmannya org msh kangen haha ). tapi gpp deh, yg penting gw udh ktmu , gw udh nyubit pipinya, gw udh nginjek kakinya, gw udh ngacak2 rambutnnya. jd lega bgt rasannya..eh bentar2 sob, jgn ktawa dulu. blm selese nih critannya. , nh hbs nganterin daryn keluar trs makan ma surya n kk gw. trs kita bertiga jalan ke parkiran. pas gw jalan tiba2 dengan kagetnya gw megang saku ma tas gw dn berkata " loh, kunciku mana ?". jujur aja gw takut sma panik, soalnya yg njaga parkir itu gk sebanyak yg kyk parkiran mall jd resiko ilang lbih besar. trs tba2 terlintas d otak gw (lagi) aduh kisah kasih hari ini ga berjalan mulus kan ?kalo endingnnya gini?! haha, tapi dengan jiwa petualang dan jewa pembolang surya bilng " tnnya satpam aj ?" ya gw lngsung coba deh ke sudut pojok kanan atas parkiran itu. eh ps gw tnya ke satpamnya ternyata emng dy yg njaga byr gk ilang . alhamdulilah deh ternyata mash ada ms surya sang pahlwan haha dan pk satpam sbgai pahlawan kesiangan.. ya dgn snengnnya gw jalan ke arah motor gw dgn backsound : queen - we are the champions . ahhaha konyol deh..yaudah lah sekian sob cerita hari ini. what a wonderful day! thx allah, you give me something good today, i hope she will stay near me forever amin

4 komentar:

  1. i'll hope it so sayang :)

    BalasHapus
  2. ahhh, aku seneng we, seneng bangetttttt :)

    BalasHapus
  3. hehe amin yng, ak jga seneng banget :). maaf kata2nya agk gk beraturan ya yang, habisnya gra2 ksenengan jd gk bsa mkir apa2 hahaha

    BalasHapus
  4. :) i hope she will stay near me forever amin. ( i hope so too ) aminnn

    BalasHapus